Apa masturbasi, dan bagaimana Anda melakukannya?

Apa masturbasi, dan bagaimana Anda melakukannya?.

 

Masturbasi

Masturbation.

Masturbasi adalah ketika orang menyentuh tubuh mereka sendiri untuk kenikmatan seksual. Orang masturbasi dalam banyak cara yangberbeda.Menyentuh tubuh Anda sendiri untuk kenikmatan seksual berbeda-beda untuk setiap orang. Bagaimana Anda melakukan itu tergantungpada apa yang membuat tubuh Anda merasa baik.

Beberapa orang mungkin stroke atau menggosok penis mereka atau dapat menggunakan jari-jari mereka menyentuh diri pada klitoris,sensitiforgan yang terletak tepat diatas pembukaan vagina. Masturbation kadang-kadang mengakibatkan orgasme; kadang-kadang tidak itu tergantung pada masing-masing individu.

Hal Positif dari melakukan Maturbasi.

Cara yang baik untuk belajar tentang tubuh Anda dan perasaan seksual Anda tanpa komplikasi yang dapat terjadi ketika Anda memiliki seks ataumelakukan hal-hal seksual dengan orang lain. Masturbasi tidak bisa mengakibatkan kehamilan atau menyebabkan penyakit menular seksual(IMS).
Orang-orang dari segala usia bayi ke orang orang yang lebih tua. Beberapa orang memilih untuk tidak masturbasi. Banyak orang percaya bahwamasturbasi adalah hal yang normal, sehat untuk dilakukanAnda perlu memutuskan sendiri apa yang Anda percaya dan apakah atau tidak Andaingin bereksperimen dengan menyentuh tubuh Anda sendiri. Jika demikian, hanya pastikan Anda memiliki beberapa privasi.

masturbasi

Mitos : Apakah efek dari seringnya melakukan Maturabsi ?

Kebenaran: Sperma terusakan di produksi oleh tubuh setiaphari, sehingga Anda tidak akan kehabisan, dan tidak perlu khawatir tentang tidakmampu memiliki anak di masa depan. Pada kenyataannya, sperma hanya membuat sekitar 1 persen dari apa yang ada di air mani.

Mitos: Masturbasi menghambat pertumbuhan Anda.

Kebenaran: Ada kredibel penelitian telah menunjukkan bahwa prilaku dari seksual yang di lakukan sendiri menyebabkan masalah kesehatan,stunts pertumbuhan Anda, menyebabkanrambut tumbuh di tangan Anda, mengubah cara alat kelamin Anda melihat atau salah satu mitosketerlaluan orang lain Anda mungkin telah mendengar. Tidak ada — bahkan penyedia layanan kesehatan Anda akan dapat mengatakan jika Anda sudah pernah masturbasi.
Mitos: Gadis-gadis tidak masturbasi.
Kebenaran: Itu mutlak benar bahwa banyak gadis melakukan Masturbation. Pada kenyataannya, kebanyakan orang melakukan itu padabeberapa titik dalam hidup mereka. Survei menunjukkan bahwa 81 persen laki-laki dan 60 persen perempuan antara usia 18 dan 19 masturbasiselama setahun terakhir. Artinya,itu normal jika Anda lakukan, dan itu normal jika Anda tidak.

Leave a comment